Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Mansinam 2024 Polres Fakfak.

Penulis : Amatus.Rahakbauw.K Kamis 14 Oktober 2024,Pukul 9.00 Wit.

Fakfak.,Harianmerdekapost.com– Pada tanggal 14 Oktober 2024, Polres Fakfak mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Mansinam 2024 di Fakfak, Papua Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Fakfak, instansi terkait, serta perwakilan masyarakat. Apel bertujuan meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas dan menjaga ketertiban di wilayah Fakfak.

Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana, SE., MH., dalam sambutannya, menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman. Beliau juga mengingatkan seluruh peserta agar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab dan humanis.

Operasi Zebra Mansinam 2024 difokuskan pada pengurangan kecelakaan lalu lintas, penertiban pelanggaran, dan edukasi keselamatan berkendara. Operasi ini akan melibatkan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, sosialisasi, dan penegakan hukum terhadap pelanggar.

Diharapkan operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Kegiatan apel ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran pelaksanaan operasi.(ARK).

Editor : Amatus.Rahakbauw.K

 

See also  Nusantara "Cooling System" Pilkada Kapolres Pasuruan Ajak Kerja Semua Pihak Untuk Menjaga Kamtibnas Di Tosari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *