Wawancara Eksklusif Dengan Kevin Valerian Pemain Akademi Nusantara United FC U-20 Asal Pasuruan

Berita, Daerah, Olahraga2578 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Jum’at (22-09-2023) jam 18.00 wib -selesai Tim media harian merdeka post melakukan wawancara Eksklusif dengan sosok pemain Kevin Valerian Wijaya asal dusun Blimbing desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan,siswa SMKN1 Beji kelas XII jurusan Multimedia via saluran seluler (Vedio Call) yang direkrut oleh Akademi Nusantara United FC U 20 yang merupakan cikal bakal salah satu Club elit Nusantara United yang berkantor pusat di Gedung Artha Graha Lantai 18. Jendral Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan dan untuk Akademi FC ber home base di Banyudono kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Pada saat awak media bertanya tentang bagaimana perasaan dan motivasi sebagai pemain yang telah direkrut oleh Akademi Nusantara United FC milik Gamna Abdurrahman Thohir yang merupakan cikal bakal salah satu Club elit Nusantara United ini? , menjelaskan bahwa kami sangat senang dan bahagia, sedang motivasi kami adalah ingin meningkatkan karir sebagai pemain bola dan bercita ingin menjadi pemain Nasional yang profesional (sebagai penjaga gawang/kiper) .

Kami akan berlatih dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan skill sebagai pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang/kiper karena kami ingin memberikan yang terbaik buat Akademi Nusantara United FC ,kami ingin memberikan kebahagiaan kepada kedua orang tua dan memberikan kebanggaan pada lembaga pendidikan SMKN1 Beji dimana kami menimbah ilmu pengetahuan serta masyarakat kabupaten Pasuruan pada umumnya. Tuturnya!!.

Dan lanjutnya pada hari Jum’at (22-09-2023) Akademi Nusantara United FC melaksanakan Friendly match versus Diklat Salatiga dan kami diturunkan pada babak 2 oleh pelatih dan Alhamdulillah kami menang 2 – 1 . Jelasnya!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *