Wawancara Eksklusif Dengan Amiril M Salah Satu Calon Kades Winong

Berita, Daerah, Politik1666 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pasca mendaftarkan diri maju menjadi bakal calon Kepala Desa Winong pada hari Kamis (13/07/2023). Amiril M dibanjiri dukungan dari warga desa.

Dan pada hari Jum’at ( 21-07-2023) jam 19.00 wib -selesai ,Tim media harian merdeka post sengaja menemui Amiril M sebagai bacakades Winong yang mendaftarkan diri sebagai salah calon kepala desa Winong dirumah kediamannya di dusun Grogolan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan untuk melakukan wawancara Eksklusif tentang kronologi pencalonan dan visi misi sebagai calon kepala desa Winong .

Pria kelahiran asli Dusun Grogolan Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan tersebut mengaku keinginannya mengabdi di Desa sudah lama.

“Dulu waktu masih sekolah (STM Walisongo) saya dijuluki teman-teman dengan julukan Pak Kades,” paparnya.

Sebelumnya, dirinya akan mencalonkan diri pasca dirinya purna tugas menjadi anggota TNI. Namun, warga Desa Winong meminta Amiril agar segera maju menjadi Calon Kepala Desa Winong, menjelaskan terkait kronologi proses pencalonan dirinya yang pada prinsipnya.

“Saat itu, warga Desa Winong mencari seorang figur yang bisa memimpin Desa Winong. Mereka mengerucut pada saya dan akhirnya meminta saya untuk segera maju pada Pilkades yang akan diselenggarakan pada 10 Oktober 2023 mendatang,” Ujarnya.

Ketika awak media menyinggung
Perihal visi misi dan atau program nya jika dirinya menduduki kursi Kepala Desa Winong. Amiril menjelaskan kalau kami mendapat ijin dan ridho dari Allah SWT serta kepercayaan amanat warga desa Winong , pertama kami akan menggali potensi Desa baik di sektor pelayanan, pendidikan, ekonomi, keagamaan, budaya dan lainnya agar Desa Winong tidak kalah dengan Desa lain.

Selain itu, guna membantu masyarakat kalangan menengah kebawah yang kerap sekali mengalami kesulitan ketika sakit. Dirinya mengupayakan adanya ketersediaan Ambulans Desa supaya dapat membantu salah satu kebutuhan primer yang selama ini dikeluhkan oleh sebagian besar warga desa Winong.

Dirinya juga meminta do’a dan dukungan masyarakat agar dapat mengabdikan dirinya dan membawa Desa Winong ke arah yang lebih baik dan kesejahteraan warga desa semakin meningkat. Pungkasnya!!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *