Turnamen Sepakbola Kades Cup 1 RBC Randu Pitu “Hari Ke 10” Gempol Putra Vs Rondo FC Arjosari

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Turnamen Sepak Bola Kades Cup 1 RBC Randu Pitu pada putaran pertama hari ke 10 ( Jum’at,27-10-2023) yang bertanding Kesebelasan Gempol Putra dari Gempol Vs Rondo FC dari Arjosari .

Gempol Putra adalah asuhan Bapak Teguh Suyono mantan pemain Asyabab Surabaya juga Persekap Pasuruan dan pembina Gempol Putra adalah bapak kepala desa Gempol Dwi Setiono.

Pada pertandingan tadi sore Gempol Putra Vs Rondo FC dipimpin oleh wasit Ferdi sejak kick off babak pertama baik Gempol Putra maupun Rondo FC sudah melakukan permainan cepat, saling menyerang dan keduanya menerapkan formasi 2 : 3 : 5 .

Pada babak pertama Gempol Putra melakukan strategi pola permainan Coming from behind yang dulu merupakan strategi andalan pelatih Persebaya Surabaya Rusdy Balwan karena striker dan penyerang kanan Gempol Putra yang sering terburu – buru ada beberapa peluang tidak menghasilkan Gol ke gawang lawan dan akhirnya babak pertama berakhir dengan skor imbang 0 : 0 .

Dan pada babak kedua setelah Gempol Putra mendapat arahan dari pelatih supaya dapat bermain tenang dan mengutamakan penguasaan bola dan kontrol emosi serta menerapkan strategi satu kali sentuhan akhirnya Gempol Putra dapat mendominasi jalannya pertandingan dengan hasil mampu mencetak 2 gol pada babak 2 sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Gempol Putra yang memenangkan pertandingan dengan skor 2 : 0. BRAVO buat Gempol Putra!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *