TNI-Polri Bersatu untuk Meringankan Kesulitan Warga Lumajang, Melalui Bulan Bhakti TNI-Polri

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, TNI dan Polri Kabupaten Lumajang, menggelar Bulan Bhakti TNI-Polri dengan fokus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/02 Sukodono, Kapten Arm Aji Joyo Kumoro, saat meyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat tidak mampu, di wilayah Kodim 0821/Lumajang, bertempat di Makoramil 0821/02 Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (2/2/2024).

Aji Joyo Kumoro menerangkan, bahwa selama Bulan Bhakti TNI-Polri, TNI dan Polri akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Bantuan sembako sebanyak 105 paket, bantuan dari Kodam V/Brawijaya yang diserahkan di 21 Koramil jajaran Kodim 0821/Lumajang.

“Pemberian bantuan bingkisan sembako ini jangan dilihat dari nilai atau barangnya memang tidak seberapa, namun yang lebih penting adalah jalinan silaturahmi bagi orang yang berhak sehingga sangat membantu dan meringankan kesulitan bagi warga yang tidak mampu,” kata dia

Bulan Bhakti TNI-Polri telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Banyak warga yang merasa terbantu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI-Polri, kehadiran Bulan Bhakti TNI-Polri memberikan harapan dan optimisme bagi masyarakat.

“Diharapkan, melalui Bulan Bhakti TNI-Polri ini, TNI-Polri dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat rasa saling percaya dan kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *