Terima Kunjungan Siswa TK, TNI Sukodono Kenalkan Profesi Lingkungan Satuan Teritorial

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim –Koramil 0821/02 Sukodono menerima Kunjungan siswa (taman Kanak Kanak) TK Muslimat NU Al Fatah 03 Sukodono Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024)

Kedatangannya TK Muslimat NU Al Fatah 03 Sukodono di Markas Koramil Sukodono dalam rangka Pengenalan Profesi dan Tugas Pokok TNI sekaligus Pengenalan Pangkalan yang ada di Koramil 0821/02 Sukodono.

Dalam Kegiatan tersebut, Kepala sekolah TK Muslimat NU Al Fatah 03 Sukodono Putri Nadiyatul Firdausi, S.KPm.,M.Sos, beserta dewan guru dan anak didik sebanyak 45 Siswa. Dan disambut langsung Piket Koramil Serka Heri Lesmono dan Serda Andi Purwanto.

Dalam kesempatan itu, Serka Heri Lesmono, memberikan sedikit gambaran tentang tugas Satuan teritorial Koramil kewilayahan serta pengarahan tentang bela negara dengan memberikan cerita menjadi seorang Tentara.

“Kedatangan anak didik TK Muslimat NU Al Falah ini, untuk mengenal tentang tugas dan profesi sebagai TNI, dalam hal ini lingkungan satuan Koramil Sukodono, yang tidak lain untuk memberikan edukasi kepada para siswa, yang nantinya termotivasi untuk mengejar cita-citanya kelak menjadi TNI ataupun menjadi abdi negara,” kata dia.

Heri Juga mengatakan, dengan kegiatan tersebut, Dirinyak berharap usia pada taman kanak kanak adalah sebagai penerus masa mendatang, sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya.

Diwaktu yang sama Kepala Sekolah TK Muslimat NU Al Falah, Putri Nadiyatul Firdausi, S.KPm.,M.Sos, saat dimintai keterangan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil Sukodono, yang telah menerima kunjungan beserta anak didik, dapat diterima dengan baik dan ramah.

“Semoga dengan kegiatan kunjungan ke Markas Koramil 0821/02 Sukodono, dapat bermanfaat bagi anak-anak didik kami, sebagai motivasi dan penyemangat belajar dalam menggapai cita-cita kelak,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *