Tergat 8 kursi, DPD PKS Siapkan Kader Potensi di Semua Dapil

Berita, Politik1950 Views

Tretan.news, Pasuruan, Jatim – Partai PKS Kabupaten Pasuruan resmi mendaftakan Bacalegnya di KPU pada Jum’at ( 12/05) dengan iringan drum band,jajaran pengurus partai DPD dan ratusan simpatisan berjalan kaki dari Bangkodir menuju kantor KPU Bangil dengan tertib.

Sesampaikan di kantor KPU sekitar pukul 09.00 WIB ,mereka di terima ketua KPU di lantai II guna menyampaikan formular berkas pendaftaran.

“Hari ini ( jum’at :red ) kami mendaftarkan 100 Bacalag ke KPU Bangil, dan alhamdulillah dari 100 Caleg PKS terwakilan perempuan sudah terpenuhi di semua dapil termasuk juga ada Caleg dari kaum melenial”, jelas Agus Firmansyah.

Iya menambahkan, diri menyampaikan dalam Pemilu 2024 ini partainya banyak mengusung kaum melenial/ kaum muda merupakan bukti nyata bahwa stigma dimasyarakat sudah berubah bahwa Pileg tidak lagi di domonasi oleh kaum tua, yang perlu di ketahui bahwa PKS sudah menyiapkan kader kader terbaik dalam kontestasi politik 5 tahunan ini sehingga terget peroleh 8 kursi akan tercapai.

Terpisah, Muhammad Zaini sekretaris umum menambahkan, bahwa untuk memenuhi tergat peroleh 8 kursi di Pileg 2024,partai PKS sudah mempesiapkan beberapa strategis dengan menggandeng kader kader potensial di semua dapil, tak hanya itu saja, jajaran pengurus juga menggandeng ormas serta organisasi lain untuk ikut berjuang dan berhidmat untuk rakyat.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota dewan komisi IV ini menambahkan, dalam pendaftaran Caleg ini partai PKS sengaja berjalan kali di iringi drumband sejatinya mengandung filosofi yang harus di pegang teguh bagi para kader yang sudah terpilih menjadi anggota dewan, mereka di tuntut untuk hidup sederhana, tidak glamuor dengan mamamerkan hidup mewah.

Sementara jalan kaki merupakan symbol bahwa anggota khususnya dari PKS harus berjuang keras untuk membantu kepentingan rakyat.

“Pola pola hidup sederhana bila nanti sudah terpilih ..berjuang untuk rakyat, mudah mudah target yang kita cita citakan bisa terpenuhi”, jelasnya…izz/Hb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *