Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 77 Polsek Sokobanah Gelar Santunan Anak Yatim

Harianmerdekapost.com –Sampang-Madura, Jawa Timur,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polsek Sokobanah Polres sampang mengadakan tasyakuran. Tasyakuran yang dilaksanakan di lapangan Polsek Sokobanah diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, serta pemberian hadiah pemenang bola voli Pada Hari Sabtu Malam (01/07/2023). Jam 19:30 Wb.

Dalam kegiatan, ada 15 anak yatim-piatu dari Desa Sokobanah daya yang mendapatkan santunan. Santunan diserahkan secara langsung oleh Kapolsek sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K., M.H.
didampingi Ketua Bhayangkari Ranting camat sokobanah sapta Nuris, S.sos. M.Si,

“Pemberian santunan merupakan wujud rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Polsek Sokobanah kepada anak yatim-piatu yang membutuhkan bantuan,” kata Kapolsek sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K., M.H.

Dalam tasyakuran yang digelar Polsek Sokobanah dihadiri danramil Camat sokobanah Nuris, S.sos. M.Si, selain itu tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda beserta kepala desa dan setafnya se kecamatan juga dari BPK yang turut hadir dalam acara tersebut.

Polsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K., M.H. memberikan sambutan,
shalawat serta salam tak lupa kami haturkan kepada nabi kita nabi besar muahammad sallallahu alaihi wasallam semoga kita mendapatkan safaatnya di akhir zaman amin amin yarobbal alamin saya selaku kapolsek sekobanah menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas berkenan nya hadir dalam acara hari ini merupakan sesuatu kehormatan bagi kami semua kususnya keluarga besar polsek sokobanah,

“Bahwa kepolisian negara republik indonesia saat ini sudah berusia 77 tahun tentunya masih banyak kekurangan dalam melakukan kegiatan namun kami akan terus ber komitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sokobanah, polsek sokobanah saat ini kita saksikan yang sudah memiliki lapangan olahraga bola foli yang berapa bulan lalu sudah diresmikan oleh bapak kapolres dan alhamdulillah banyak sekali manfaatnya dan bukan hanya lapangan olahraga saja,

“polsek dalam memberikan pelayanan, karna kita kemaren sudah meluncing skck delivery yaitu memudahkan masyarakat apabila ingin membuat skck tanpa harus ke kantor cuman memang masih banyak sekali masyarakat yang belum tau bagaimana cara mengisi melalui website padahal sangat mudah jadi masyarakat tidak perlu mendatangi kantor cukup melakukan di rumah saja tanggal masukkan dokumen kemudian tinggal klik namun sampai sekarang masih banyak masyarakat yang secara manual datang ke kantor katanya dak tau pak, sebetulnya itu pelayanan yang cukup memudahkan bagi masyarakat dan kami berharap semoga situasi kamtibmas di kecamatan sokobanah selalu aman dan kondusif tentunya untuk menjaga keamanan bukan hanya tugasnya kita sebetulnya juga tugasnya para bun kale bun juga seluruh masyarakat dan tokoh agama semua bisa membantu untuk menjaga situasi aman dan kondusif ,

“Situasi aman itu sebetulnya merupakan sebuah investasi yang sangat bernilai maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai terlebih sebentar lagi kita sudah masukin tahapan-tahapan pemilu dan pilkada i tahun 2024,

“Nanti kita kan sama-sama penyelenggara kan pemilu makanya saat ini sebetulnya saya mengundang para tokoh partai politik BPK supaya kita sama-sama kita saling mengenal satu sama lain tujuannya yaitu menciptakan situasi aman walaupun diri saya bukan asli orang madura tapi saya sangat cinta masyarakat sokobanah oleh sebab itu kami hadir di sokobanah ini ingin memberikan kenang-kenangan yang baik dan indah.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pemberian santunan merupakan salah satu program Polsek sokobanah di bidang sosial. Dengan santunan yang diberikan semoga mampu memberi manfaat bagi mereka,”kata Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K., M.H.

Acara tersebut dibuka oleh kyai Baidowi dari pondok pesantren langgar kemudian ditutup dengan bacaan doa oleh Al ustad hafid. S.H.

(Nurman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *