Seratus Lebih Regu Baris Berbaris Meriahkan HUT RI ke 78 Diberangkatkan

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Bersama jajaran Forkopimcam, Danramil 0821/17 Pasrujambe Lumajang, Kapten Inf Bambang Mulud D berangkatkan peserta gerak jalan tingkat pelajar dan umum, di Desa Pagowan Kecamatan Pasrujambe, Rabu (30/8/2023).

Sempat memberikan arahan – arahan, Kapten Inf Bambang Mulud berpesan, sejatinya generasi penerus bangsa, bisa mengharumkan pertiwi.

Sinergitas saat itu melibatkan panitia, Forkopimcam Kunir diantaranya kepolisian sektor setempat, berikut stakeholder pengamanan.

“Pemberangkatan kita lakukan bersama – sama, dengan diangkatnya bendera di garis start, lomba gerak jalan resmi dilaksanakan sebagai bentuk dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023,” kata Pelda Erwin.

“Kami apresiasi antusias warga di wilayah Kecamatan Pasrujambe yang begitu semangat menyemarakkan HUT RI ke 78. Ini merupakan kegiatan tahunan dan kami berharap dengan hal yang demikian, NKRI akan terus melaju menuju kemajuan di segala sisi, satu diantaranya generasi penerusnya yang semangat mengusung kemerdekaan,” imbuhnya.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Pagowan Mat Salim mengapresiasi keterlibatan semua pihak yang menurutnya aktif dalam berkomunikasi sehingga pelaksanaan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ditanya soal jumlah peserta, disampaikan berjumlah seratus lebih peserta (pelajar dan umum). Diharapkan kegiatan tersebut, menjadi cerminan bagi generasi bangsa yang baik, bisa mencerminkan warga negera yang menghargai jasa pahlawan kemerdekaan. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *