“SENAM CERIA PALING WOW” Bersama Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Gerindra Hj. Adinda Denisa di Dusun Jurang Pelen Desa Bulusari

Berita, Daerah, Olahraga1069 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari minggu tanggal (07-01-2024) Relawan Adinda desa Bulusari menyelenggarakan giat senam aerobik dengan tema ” SENAM CERIA BERSAMA HJ ADINDA DENISA”.

Giat tersebut dilaksanakan di sebelah barat perempatan dusun Jurang Pelen Desa Bulusari yang di hadiri oleh ribuan orang pendukung Hj Adinda Denisa Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Gerindra.

Acara tersebut di mulai jam 06.30 wib -selesai dan dimeriahkan dengan hiburan OM Revata Jurang Pelen Pasuruan pimpinan Bang Keder .

Hj Adinda Denisa Caleg Dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra meliputi kecamatan (Gempol, Beji dan Bangil) sangat terkenal di wilayah kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan sebagai sosok figur yang mempunyai sikap rendah hati, santun dalam bertutur sapa dan sangat dermawan warga desa yang ada di sekitarnya.

Dan atas beberapa sikap tersebut diatas beberapa tokoh masyarakat dan Agama terutama yang di desa Jeruk Purut dan Bulusari sowan ke rumah beliau meminta untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan hingga beliau mencalonkan diri sebagai anggota dewan dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra sekarang ini.

Banyak pihak yang menaruh simpatik dan dukungan masyarakat dari beberapa desa di wilayah kecamatan Gempol semakin menguat dan bertambah banyak terutama komunitas emak -emak dan pemilih pemula .
Perihal tersebut dibuktikan dengan para pendukung Hj Adinda Denisa pada acara Senam Ceria yang diselenggarakan pada hari minggu tanggal (07-01-2024) di dusun Jurang Pelen Desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dimana ribuan pendukung Hj Adinda Denisa yang hadir pada acara tersebut benar -benar Wow dan fenomenal sekali.

Pada saat acara hiburan mau dimulai, Tim media harian merdeka post menemui Hj Adinda Denisa (07-01-2024) untuk meminta tanggapan tentang acara Senam Ceria yang diselenggarakan oleh relawannya hari ini, menjelaskan bahwa beliau merasa bahagia dan bangga kepada warga desa Bulusari atas responsibility yang telah diberikan kepada dirinya karena diatas ekspektasi beliau dan hal ini menunjukkan bahwa warga desa Bulusari betul -betul kompak penuh rasa guyub dan rukun.Tuturnya !!!. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *