Satpol-PP Kabupaten Pasuruan Menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Linmas “Bersama Najib Setiawan SH anggota DPRD kabupaten Pasuruan Komisi 1 Dari Partai PKS”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Jelang Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Satpol PP Kabupaten Pasuruan bersama Najib S.H Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PKS menggelar sosialisasi Pembinaan Linmas. Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya di aula Kecamatan Gempol, Najib S.H mengajak Linmas agar semangat dalam menjalnkan tugas dan menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Gempol.

“Menjelang Pemilu 2024 besok. Tugas linmas ini sangat berat untuk menjaga kondusifitas serta memberikan kenyamanan dan keamanan dilingkungan. Semangat terus untuk bapak linmas semuanya,” pungkasnya.

Sementara itu, Perwakilan Satpol PP menegaskan bahwa anggota DPRD Kabupaten Pasuruan F-PKS Najib S.H dalam pembahasan anggaran di komisi 1 sempat menyinggung perihal seragam Linmas.

Menurut Najib S.H upayanya memberikan kenyamanan dalam menjalankan tugas para linmas sangatlah penting utamannya adalah Seragam.

“Saya dulu juga Linmas, Itu kalau sepatunya terlalu kecil kaki rasanya sakit sekali. Membuat tidak nyaman dan kurang bisa menjalankan tugas dengan optimal. Mangkanya kita upayakan agar seragam Linmas dapat di anggarkan dan di sesuaikan,” Ujar Najib S.H

Pada saat acara usai, Tim media harian merdeka post menemui Anggota DPRD kabupaten Pasuruan Najib Setiawan SH untuk konfirmasi perihal Isentif Linmas yang dipertanyakan dalam forum,Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan akan memperjuangkan di Rapat yang akan datang. Menurutnya peran Linmas sesuai tupoksi adalah pengamanan di lingkungan yang ada di wilayah tiap desa ya tidak hanya membantu pengamanan menjelang pemilu atau pada saat pelaksanaan tapi sesudahnya ya harus tetap menjalankan peran pengamanan yang ada di wilayah desanya masing-masing.
Dan kami selaku wakil rakyat yang ada di komisi 1 ya wajib untuk memperjuangkan aspirasi mereka jelasnya !!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *