Sambut Kepulangan Ratusan Jamaah Haji, Bu Min : Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Sebanyak 110 jamaah haji yang tergabung dalam KBIHU MWCNU Bungah, telah tiba di tanah air. Suasana haru dan suka cita, menyelimuti para keluarga yang menjemput mereka saat tiba di Gedung Universitas Qomaruddin, Jumat (21/07/2023) pagi. Total ada 2 bus yang membawa para jamaah haji KBIHU MWCNU Bungah. Kepulangan para jamaah haji ini juga disambut hangat oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah. Terlihat wabup memberikan salam kepada satu persatu jamaah haji yang turun dari bus.

“Alhamdulillah, pagi ini kita semua dapat menyaksikan kepulangan para jamaah haji. Saya mengucapkan Ahlan wa sahlan bi khudzurikum, selamat datang kembali di tanah air.” ujar Wabup yang akrab disapa Bu Min itu.

Bu Min juga mendoakan agar ibadah yang dilakukan para jamaah haji di tanah suci Makkah dan Madinah, diterima oleh Allah SWT. Selain itu, Bu Min juga mendoakan agar para jamaah haji dapat memberikan manfaat dan berkah untuk para warga di kampung halaman masing-masing.

“Semoga para jamaah haji sekalian dapat menjadi haji yang mabrur, dan tetap istiqomah dalam melanjutkan ibadah yang rutin dilakukan di tanah suci.” ucapnya.

Setelah seremonial selesai, para jamaah haji dipersilahkan untuk pulang bersama para keluarga yang telah menunggu sejak dini hari tadi.

Turut hadir dalam penyambutan pagi ini, diantaranya Camat Bungah Izzul Muttaqin, Ketua Tanfidziyah MWCNU Bungah KH. M. Alauddin, Katib MWCNU Bungah Ir. Muhammad Hamdan, Ketua KBIHU MWCNU Bungah, H. Moh. Yunus Hasan, beserta jajaran KBIHU dan MWCNU Bungah. (tlh/wwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *