Puluhan Prajurit Kodim 0821/Lumajang Mendapat Kenaikan Pangkat

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Kodim 0821/Lumajang menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2023, sebanyak 40 orang Prajurit Bintara dan Tamtama kini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula.

Kegiatan yang dipimpin oleh W.s. Kasdim 0821/Lumajang Kapten Inf Wahyutomo berlangsung di lapangan Makodim 0821/Lumajang Jalan Alun-alun Utara No. 9 Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (3/10/2023)

Dalam kesempatan tersebut, W.s. Kasdim 0821/Lumajang Kapten Inf Wahyutomo saat membacakan amanat Dandim 0821/Lumajang, mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara.

Lanjutnya, kenaikan pangkat, diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, Bangsa dan Negara serta setiap kehadirannya mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh.

“Kedepan agar semakin profesional. Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta hindari dari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan,” ucapnya

Lebih lanjut, disampaikannya, atas nama satuan dan pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil yang naik pangkat, jadikan sebagai momen untuk intropeksi diri agar tumbuh rasa tanggung jawab yang tinggi selalu mengedepankan kepentingan kesatuan di atas kepentingan pribadi dalam setiap perbuatan menghadapi tugas.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil yang naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap keluarga dan lingkungan sekitarnya,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *