Polsek Fakfak dan Bhayangkari Ranting Fakfak Bagi Takjil.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Sektor Fakfak menggelar kegiatan pembagian takjil kepada Para Pengguna Jalan baik Pengendara Roda 2 Maupun Roda 4 menjelang waktu berbuka puasa, pada hari jumat (29/3/2024) bertempat di Jln.Dr Salasa Namudat depan Taman Satu Tungku Tiga Batu (STTB) kelurahan Fakfak Selatan Kab. Fakfak.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH didampingi Wakapolsek Iptu Ruslan Amin dengan melibatkan seluruh Personil Polsek Fakfak serta Bhayangkari Ranting Fakfak.Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Sektor Fakfak bersama masyarakat serta memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Sebanyak 100 Paket Takjil berupa makanan dan minuman dibagikan kepada Para Pengguna Jalan, baik Pengendara maupun kepada Pejalan Kaki yang sedang melintas dijalan Dr Salasa Namudat.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH mengatakan, “Hari ini Kami dari jajaran Polsek Fakfak melaksanakan pembagian takjil gratis kepada Pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa, semoga niat baik kami dalam bulan suci ramadhan ini untuk berbagi kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Selain berbagi takjil, Kami juga memberikan himbauan kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna keselamatan kita bersama” tutup Kapolsek Fakfak.

Nampak hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny.Putri Indro Rizkiadi serta Ketua Byangjaru Ranting Fakfak Ny.Hasni Slamet Eko dan ibu-ibu Pengurua Bhayangkari Cabang Fakfak lainnya.

(Amatus.Rahakbauw).

See also  Proyek Rp 4,8 M Bermasalah, Kinerja Inspektorat Sumenep Dipertanyakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *