**Penemuan Pemancing yang Tenggelam di Desa Mayank, Kubu Raya**

Harianmerdekapost.com, Kuburaya, Kalbar – Seorang pemancing yang dilaporkan tenggelam di perairan Desa Mayank, Kubu Raya, akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencari dan penyelamat. Korban yang diketahui bernama Dandi warga desa sungai ambawang kuala, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah pencarian intensif selama dua hari.

Dandi dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Minggu pagi setelah tidak kembali dari memancing pada Sabtu malam. Tim SAR yang terdiri dari Basarnas, polisi, dan warga setempat langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian.

Menurut keterangan Kepala Desa Mayank, Ridwan, Dandi ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi terakhir ia terlihat. “Kami sangat berduka atas kejadian ini. Dandi adalah pemancing berpengalaman, dan insiden ini sangat mengejutkan kami semua,” ujarnya.

Pihak berwenang masih melakukan investigasi untuk memastikan penyebab pasti tenggelamnya Dandi,Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan

Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua warga untuk selalu berhati-hati dan mematuhi prosedur keselamatan saat melakukan aktivitas di perairan.(Mulyadi)

See also  Berkinerja Baik, Pegawai Lapas Banyuwangi Terima Penghargaan Pegawai Teladan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *