Pemdes Ngerong Berbagi Bahagia Bersama Warga Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pemerintah desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan berbagi bahagia bersama warga dari kelompok penerima manfaat (KPM) sedesa Ngerong dengan menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa(BLT-DD) untuk bulan Juni tahun anggaran 2023, pada hari Rabu( 07-06-2023).

Giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk bulan Juni tahun anggaran 2023 disentralkan di pendopo kantor desa Ngerong , giat dimulai jam 09.00 wib- selesai.

Dalam giat tersebut para pihak yang hadir diantaranya Kepala desa,BPD dan perangkat desa Ngerong, Babinsa dan Babinkamtibmas desa Ngerong serta 79 orang warga dari kelompok penerima manfaat (KPM) , tiap orang menerima a Rp300.000,-.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) berjalan dengan lancar dan tertib.

Ketika acara usai tim media harian merdeka post menemui ketua BPD desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang akrab disapa Bapak Misnadi untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa program bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) merupakan salah satu program Nasional dimana semua Pemerintah desa se Indonesia wajib untuk melaksanakannya, dan untuk pemdes Ngerong selalu memberikan prioritas karena demi meringankan kebutuhan hidup keseharian warga desa.

Perihal ini sesuai amanat dari bapak kepala desa Ngerong H Jemmy Sadiman bahwa semua program pemerintah desa yang berkait dengan kepentingan warga desa wajib diprioritaskan. Tuturnya!!

(Budhi H).

See also  Pembangunan Infrastruktur Pada Tahun Anggaran 2024 PJ Kades Bira Timur Merealisakan Jalan Poros Desa 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *