Paguyuban Pantura Bersatu Selalu Kompak Jalin Silaturahm Dengan Awak Media Dan LSM

Berita, Daerah, Sosial555 Views

Harianmerdekapost.com, Sampang – Jatim,- Demi meningkatkan Soliditas Dan Kerukunan, serta keutuhan Klebun Pantura beserta Awak Media Dan LSM Jalin Silaturahmi di Desa tamberu barat kecamatan sokobanah kabupaten Sampang pada hari Senin, 26 Juni 2023 di kediaman nur kholis.

Dalam pertemuan rutin tersebut untuk terus menjaga kekompakan, soliditas dan kerukunan. Kapala desa dengan awak media dan Lsm. dan jika ada inisiatif muncul kita harus saling berbagi, sharing sehingga segala permasalahan temen-temen dan kepala desa agar solusi dapat dipecahkan bersama ungkap Moh. Wijdan sabagai ketua paguyuban.

Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut sebagai ajang , membuka kran informasi untuk terus awak media dan LSM bersama klebun Pantura hidup rukun selamanya, Bahkan kegiatan silaturahmi ini sudah yang ke 10.

dengan digelarnya pertemuan rutin ini dihadiri seluruh kepala desa yang terdiri dari 3 Kecamatan, yaitu Ketapang sokobanah Banyuates, juga di hadiri sejumlah rekan – rekan awak media dan Lsm Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut untuk saling menjaga keutuhan Tali silaturahmi Kepala Desa yang berada di ( PKPSB )dengan Pihak Media dan (LSM) yang tergabung Settong Ateh, Agar dapat memberikan yang terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Tamberuh Barat, menurut Moh. Wijdan sendiri sabagai Ketua PKPSB dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang rutinan ini sebagai bentuk kekompakan, serta menjaga tali silaturahmi sebagai ruang diskusi, untuk pembangunan desa yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sampang.
(Nurman)

See also  Polsek Tayan Hulu Sosialisasi Etika Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja di SMP PGRI Sosok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *