Momentum Bulan Ramadan, Koramil Kunir Gelar Pembagian Takjil Kepada Pengguna Jalan

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi, bersama anggota dan Saka Wira Kartika. Sebanyak 350 paket takjil dibagikan secara gratis kepada penguna jalan dan masyarakat sekitar, di Jalan Raya Kunir Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024).

Kegiatan tersebut menjadi momentum penting bagi warga Kunir yang merasakan manfaat langsung dari kebaikan sesama umat Muslim. Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, pembagian takjil ini juga menjadi ajang silaturahmi antara aparat dan masyarakat setempat.

Menurut Pelda Hernis Junaidi, kegiatan seperti ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Dengan momentum di bulan Ramadan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan berbagi kebaikan.

“Dengan kegiatan pembagian takjil ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama umat Muslim dan juga rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini,” ujar Pelda Hernis Junaidi.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, menjadi bukti nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian tidak mengenal batas dan selalu dapat diperluas kepada sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan seperti ini, dapat terus dilakukan sebagai agenda tahunan di bulan Ramadan, agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu berbuat kebaikan. Menjadikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *