Mahfud MD Komitmen Gerak Cepat Wujudkan Indonesia Unggul dan Prioritas Berkelanjutan Didepan Masyarakat Lumajang 

Harianmerdekapost.com. Lumajang Jatim– Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Mahfud MD menghadiri acara Doa bersama dan gebyar budaya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Bersama pasangan Ganjar – Pranowo, Mahfud MD memperkuat komitmen gerak cepat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan akan memprioritaskan keberlanjutan dan perbaikan atas program-program yang tidak tepat sasaran.

,” Lumajang adalah salah satu lumbung suara Ganjar-Mahfud. Saya datang ke sini minta do’a kepada seluruh masyarakat Lumajang, Mari kita perjuangkan bersama apa yang diinginkan oleh rakyat Lumajang agar mendapat hak – haknya sebagai rakyat sesuai dengan ketentuan konstitusi,” ujar Mahfud di depan Pendukungnya,Rabu.7/02/2024.

Mahfud berpesan kepada masyarakat pada Rabu 14 Februari 2024 datang ke tempat pemungutan suara (TPS) memberikan partisipasi dalam kontestasi politik lima tahunan.

“Dengan ikut serta dalam pemilu, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang dipercaya dapat menahkodai negara dengan baik dan memperjuangkan kepentingan rakyat.” tambah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Sebelumnya, Agus Yudha Wicaksono, Anggota DPRD Provinsi Dari Dapil V Jatim Lumajang Jember yang juga kontestan Pemilu 2024 dengan nomor urut 1, juga ikut hadir dalam Doa bersama memberikan orasi politik di depan masyarakat Senduro dan sekitarnya untuk mendukung Ganjar – Mahfud menjadi presiden Indonesia , bahwa pilihan presiden sangat menentukan Nasib dan kesinambungan bangsa Indonesia.

” kalau hari ini kita benar benar cinta kepada tanah air kita, mari kita berikan energi terbaik tenaga dan pikiran kita untuk kemenangan Ganjar – prof Mahfud pada tanggal 14 Febuari 2024. Karena sejatinya pilihan presiden sangat menentukan Nasib dan kesinambungan bangsa kita”, Tegasnya di depan pendukung Ganjar Mahfud. (AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *