Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional,H Rahmawan Siap Terus Mensponsori Persekabpas, Kalau Perlu Sampai Liga1

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Persekabpas Pasuruan menutup pertandingannya babak 80 besar di group N Liga 3 nasional dengan kemenangan telak 4-1 dari tamu nya persetala ( kabupaten Tanah Laut). ( 08-05-2024).

Kemenangan Persekabpas di berkat Edi Gunawan yang melakukan hatrick ditambah satu gol dari Nofi Atmaja, gol persetala diciptakan Frity Arman.

Kemenangan ini sekaligus mengunci klasemen group N Persekabpas Pasuruan sebagai juara grup dengan nilai total 12 dari 4 kali pertandingan. Tanpa pernah sama sekali kalah ataupun seri dengan memasukkan 12 gol ke gawang lawan dan kemasukan 2 gol. Menurut pelatih senior Subangkit, Alhamdulillah walaupun 80% pemain yang turun adalah pelapis kedua, ternyata bisa mengimbangi permainan lawan. Bahkan bisa menang telak dengan skor 4-1. Ini berarti kedepannya kalau ada pemain inti berhalangan main tidak khawatir lagi , karena antar pemain inti dan pelapis kedua sudah tidak ada perbedaan. Sama sama bagus dan mental bertandingnya juga sudah diuji.

Di tempat yang sama wakil manager Persekabpas H Rahmawan, melihat permainan Persekabpas yang bagus dan bisa melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional serta memuncaki grup N, langsung menghadiahi Bonus. Saya akan tetap mensupport dan mensponsori Persekabpas Pasuruan. Kalau perlu sampai Liga 1 Nasional pun siap mensupport dan mensponsori nya…tutur H Rachmawan yang akrab dipanggil Abah Mawan…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *