Koramil 0819 Gempol Menyelenggarakan Tasyakuran Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 78 Dan Sinergitas Forkompincam Gempol

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 , Koramil 0819 Gempol pada hari Jum’at (06-10-2023) menyelenggarakan acara Tasyakuran .

Giat tersebut dilaksanakan di halaman kantor dan dimulai jam 09.00wib – selesai.

Sedang para pihak yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut antara lain Bapak Kasat Propam AKP Wiksan Polres Pasuruan beserta anggota, Kapolsek Gempol beserta anggota, Camat Gempol beserta jajaran, semua anggota Koramil 0819 Gempol dan semua kepala desa kecamatan Gempol.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh Camat Gempol yang akrab disapa Aba Qomari
Ucapan selamat kepada bapak Dan Ramil 0819 Gempol atas HUT TNI ke 78 dengan momen ini kita selalu doakan TNI semakin dicintai masyarakat. Tuturnya!!.

Dan yang terakhir kami sangat bersyukur kepada Allah SWT bahwa Forkompincam Gempol semakin sinergi dan kompak dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Gempol terutama dalam menyongsong pesta demokrasi pilkades serentak di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol pada hari selasa tanggal (10-10-2023) dapat terselenggara dengan aman, damai, jujur, adil, lancar dan sukses demi mewujudkan cita bersama wilayah kecamatan Gempol selalu dalam kondisi kondusif. Jelasnya !!.

Sedang untuk sambutan singkat yang disampaikan oleh Bapak KAPOLSEK Gempol Kompol Hendro Susetiyo pertama menyampaikan ucapan selamat terkait HUT TNI ke 78 kepada bapak Dan Ramil Gempol beserta anggotanya dan yang kedua beliau sangat bangga dan bahagia atas sinergitas Forkompincam Gempol yang telah terbangun selama ini dan beliau juga mengajak kepada semua kepala desa yang hadir bersama Forkompincam Gempol untuk turut serta mengawal dan mengamankan pelaksanaan pilkades serentak di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan supaya dapat terlaksana dengan aman, damai, jujur, adil, lancar dan sukses dimana semua ini demi mewujudkan wilayah kecamatan Gempol selalu aman dan kondusif. Tuturnya!!.

Yang terakhir sambutan singkat yang disampaikan oleh Bapak Dan Ramil 0819 Gempol Kapten yang C.ba Hadi Wibowo selaku tuan rumah, pertama mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Gempol beserta anggota dan bapak Camat Gempol beserta jajaran dan tamu kehormatan bapak Kasat Propam AKP Wiksan dari Polres Pasuruan.

Yang kedua beliau juga menyatakan bahwa selama menjadi Dan Ramil di beberapa tempat, Ya dikecamatan Gempol ini Forkompincamnya yang paling sinergi dan kompak.
Yang terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan baik sisi tempat maupun hidangan. Tuturnya !!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti prosesi Acara dari awal sangat terlihat dengan kasad mata bahwa acara tasyakuran tersebut benar -benar terlaksana dengan penuh rasa guyub dan gayeng baik ikatan bathin antara Camat, Kapolsek dan Dan Ramil begitu pula dengan jajaran anggota tidak ada rasa beda tapi yang ada satu rasa yakni berasa seperti satu keluarga besar.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *