Kolaborasi TNI-Polri Kecamatan Pronojiwo, Kawal Pendisitribusian Logistik Pemilu

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai upaya memberikan kelancaran berjalan aman, Danramil 0821/14 Pronojiwo bersama Kapolsek Pronojiwo turun langsung memimpin pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk di TPS wilayah binaan.

Kolaborasi bersama TNI-Polri yang melibatakan personel dan stakeholder Kecamatan Pronojiwo, langsung melakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilu menuju PPS dan TPS se wilayah yang ada di Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (12/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten Cpm Dwi Budi Susila mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu dari PPK Kecamatan menuju ke 6 PPS desa di wilayah tersebut, menerjunkan seluruh personilnya bersama anggota Polsek, untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik pemilu tersebut.

“Pelibatan aparat keamanan di wilayah, TNI-Polri merupakan tanggung jawab mengamanan dalam menyukseskan perta demokrasi setiap lima tahun sekali. Kami bersama Forkopincam Pronojiwo berserta seluruh stakeholder memberikan pengawalan pendistribusian Logistik dari PPK Kecamatan, PPS Desa, sampai dengan TPS, untuk memastikan pendistribuasi berjalan dengan aman,” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Pronojiwo, Iptu Wahono Puji, S.H., menambahkan pendistribusian logistik pemilu ini untuk sampai di TPS di seluruh wilayah Kecamatan Pronojiwo dapat berjalan aman.

“Pendistribusian ini dalam pengawalan ketat TNI-POLRI, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu dalam pengawalan yang kami lakukan bersama anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, untuk memastikan benar-benar aman sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *