Klinik Utama Mata JEC-JAVA @Pasuruan Telah Dibuka, Hadir Dengan Segala Fasilitas Modern

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Grand opening Klinik Utama Mata JEC-JAVA buka cabang baru di Pasuruan. Klinik mata dengan layanan kesehatan mata terlengkap serta berstandar Internasional. Tempat kliniknya strategis yang beralamat di Jl.Panglima Sudirman No 126, Kota Pasuruan Jawa Timur.

Dalam acara seremonial pembukaan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf ( istri walikota Pasuruan) mengatakan
” Kami sangat mengapresiasi beroperasinya Klinik Utama Mata JEC-JAVA @Pasuruan sebagai upaya nyata dari pihak swasta dalam mendukung percepatan pembangunan kesehatan di kota Pasuruan, khususnya pada ranah kesehatan mata”

Dengan adanya Klinik Utama Mata ini “Masyarakat Pasuruan kini bisa dengan mudah mendapatkan layanan kesehatan mata yang komprehensif, yang dilayani jajaran dokter ahli,serta fasilitas tekhnologi terdepan. Harapan kami keberadaan JEC JAVA @Pasuruan semakin mendorong masyarakat untuk memeriksakan mata lebih berkala sehingga kualitas hidup masyarakat terus terjaga, tanpa kendala gangguan ada panca indera mata” tutur Hj Fatimah Yusuf dalam sambutan tertulisnya.

Disamping itu fasilitas klinik utama mata JEC JAVA @ Pasuruan didukung dengan fasilitas modern, bahkan menjadi yang pertama menghadirkan sederet teknologi unggul di Pasuruan, meliputi: 1) Peripheral Iridotomy Laser (Laser Glaukoma), 2) Argon Laser (Laser Retina), 3) Optical Coherence Tomography (OCT), 4) Digital Foto Fundus, 5) Perimetry Humphrey, dan, 6) Dry Eye Analyzer (Alat Diagnosis Mata Kering).

Selain itu, juga tersedia fasilitas terdepan antara lain: 7) USG Mata, 8) Biometry dengan IOL Master, 9) Specular Microscope, 10) Nd YAG Laser (Laser Capsulotomy), 11) Non Contact Tonometry (NCT), 12) Auto Refractometer, dan 13) Retinometri.

Kami datang dengan mengusung konsep one-stop-solution ini, dapat berkontribusi membantu masyarakat Pasuruan dan sekitarnya untuk mendapatkan pemeriksaan mata sedini mungkin, sekaligus penanganan gangguan penglihatan yang tepercaya,” karena terintegrasi dengan JEC JAVA Hospital and Clinics,tegas Direktur Klinik Utama Mata JEC JAVA @ Pasuruan, dr. Lely Retno Wulandari, Sp.M (K)…team/izz

See also  Meriahkan Hari Kemerdekaan, Babinsa Yosowilangun Lor Dampingi Warga Gelar Perlombaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *