Kedekatan Forkopimcam Tekung Dalam Menyentuh Desa Wonokerto di Momen Safari Ramadan

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Danramil 0821/15 Tekung, Kapten Inf Rony Sugiono yang bergabung dengan Forkopimcam dan berbagai instansi terkait wilayah Tekung dalam menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Masjid Jami’ Walisongo, Dusun Wunutbasin Desa Wonokerto Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (5/4/2024) malam.

Acara yang berlangsung dengan khidmat di suasana Ramadan tersebut, menjadi momen penting untuk mempererat hubungan dengan warga setempat serta masyarakat Desa Wonokerto.

Dalam keterangannya, saat dikonfirmasi Tim media, Kapten Inf Rony Sugiono mengatakan pentingnya kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Desa Wonokerto.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Desa Wonokerto, dalam meningkatkan sinergisitas yang selama ini terbangun dengan solid,” ujarnya.

Selain itu, Rony menyampaikan kehadirannya dalam acara yang digelar pemerintah kecamatan tersebut, juga melibatkan instansi terkait yang turut memperkuat kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadan.

“Kegiatan Safari Ramadan di Masjid Jami’ Walisongo ini menandai komitmen dan kedekatan antara aparat pemerintah dan masyarakat setempat. Dan kami berharap dengan kegiatan ini akan terus berlanjut dalam memperkuat harmoni dan persatuan di wilayah Tekung,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *