Kawendra Lukistian, Caleg DPR RI Dapil IV Jatim Lumajang Jember Optimis Gerindra Dapat Dua Kursi

Harianmerdekapost.com. Lumajang Jatim – Calon Legislatif DPR RI Dapil IV lumajang Jember Kawendra Lukistian, Nomor Urut 2 atau biasa di sapa akrab Mas Kawe menggelar Senam pagi dan jalan sehat bersama kader Gerindra , Calon Legislatif Daerah , Simpatisan dan masyarakat umum Lumajang. Ribuan peserta jalan sehat membanjiri Stadion Semeru , sebelum undian hadiah utama umroh di umumkan di hibur oleh artis lokal dan Artis Ibu kota Jakarta Ivan Seventeen.

Kawendra, saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kampanye yang di laksanakan Minggu,4/02/2024. Membawa pesan Prabowo Gibran untuk meyakinkan kemenangan yang luar biasa bukan hanya Awang Awang ataupun omon omon dan memastikan dengan data yang ada.

“, Sebelumnya saya sudah turun di Lumajang sudah satu tahun yang lalu , melalui data Yang ada dan kami cek positif semuanya, Insya Allah Gerindra dapat dua kursi Dapil IV lumajang Jember. Elektabilitas Prabowo Gibran Target di Lumajang 55% namun setelah kami lihat bisa tembus 60%, ” ucapnya

Lanjut Kawe, Terkait Debat Capres yang akan di laksanakan 4 Januari 2024 mengatakan ,” sangat optimis Prabowo Gibran sangat menguasai persoalan persoalan yang ada seperti kebudayaan ,SDM dan lain lain karena itu merupakan jadi perhatian beliau hari ini. Meskipun beliau Mentri pertahanan sangat peduli kepada kebudayaan ,SDM, pendidikan . Karena dia seorang militer kebiasaan detail. Satu per satu permasalahan bangsa ini akan di selesaikan,’ tambahnya (AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *