Kapolres Situbondo Ucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan Pengamanan Pemilu yang Aman

Berita, TNI/Polri222 Views

Harianmerdekapost.com, Situbondo, Jatim – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan lancar.

“Apresiasi dan terima kasih untuk seluruh anggota baik Polri, TNI, dan seluruh unsur pengamanan yang telah melaksanakan tugas mengamankan proses pemungutan suara di TPS dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo yang sudah berpartisipasi menjaga Pemilu serentak ini sehingga berjalan aman dan lancar” ucap Kapolres Situbondo, Senin (19/2/2024).

Kapolres Situbondo menambahkan segala bentuk imbauan yang disampaikan oleh Polri dan penyelenggara Pemilu berhasil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Alhamdulillah sejak pencoblosan 14 Februari kemarin sampai dengan hari ini situasi kamtibmas di Situbondo tetap aman dan kondusif. Situasi ini adalah berkat kerja keras seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu serta dukungan doa dari para Tokoh Agama dan Ulama” ucapya

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo menekankan kepada seluruh personel bahwa saat ini logistik Pemilu sudah berada di masing-masing PPK sehingga dilakukan penebalan pengamanan oleh personel Polres dan Polsek karena proses Pemilu sedang dan terus berjalan hingga nanti final pengucapan sumpah/janji Presiden dan Wakil Presiden.

“Lakukan penebalan pengamanan di PPK, pastikan logistik Pemilu aman sampai proses penghitugan di KPU dan proses Pemilu selesai hingga nanti final pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Caleg” tutup Kapolres. (Red)

See also  Di PN Jaksel, Polda Metro Serahkan Empat Alat Bukti Untuk Tersangka Mantan Ketua KPK Firli Bahuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *