Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Dan Kapolsek di Jajaran Polres Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, Senin (20/05/2024) pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Perwira Upacara Kabag SDM Polres Pasuruan Kompol Mujiati, dan Komandan Upacara Kapolsek Puspo AKP Mastuki, S.H.

Turut hadir peserta Upacara yakni, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira Polres, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.

Adapun Pejabat Utama Polres Pasuruan yang melaksanakan Sertijab yakni,
– Kabag Perencanaan Kompol Marwan Ishery Purnomo, S.H.
– Kasat Intelkam Iptu Devi Afiyanto, S.E.
– Kasat Resnarkoba Iptu Agus Yulianto, S.H.
– Kasat Samapta AKP Sonie Febianto, S.E.
Sedangkan Kapolsek jajaran yang melaksanakan Sertijab yakni,
– Kapolsek Pandaan Kompol Bambang Sucahyono, S.H.
– Kapolsek Prigen Iptu Hartono, S.Pd.
– Kapolsek Purwosari AKP Sugiyanto, S.H.
– Kapolsek Wonorejo AKP Agus Purnomo, S.H.
– Kapolsek Rembang AKP Mulyono, S.Sos., M.H.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa, “Puji syukur alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan, Serah Terima Jabatan yang kita laksanakan saat ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja,” jelas AKBP Teddy.

“Pada kesempatan ini, saya pribadi selaku pimpinan di Polres Pasuruan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan saya harapkan yang dilakukan selama di Polres Pasuruan dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di Kesatuan yang baru,” tutur Kapolres.

Kepada para Pejabat yang baru, AKBP Teddy mengucapkan selamat datang di Polres Pasuruan, “Pesan saya kepada Pejabat Baru agar cepat menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas kedepannya,” tandasnya. Izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *