Jelang Pemilu 2024, TNI di Lumajang Imbau Masyarakat Ikut aktif Jaga Kondusifitas Wilayah

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, Babinsa Kelurahan Jogoyudan Koramil 0821/01 Lumajang, Serda M. Mu’ali mengimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kondusifitas wilayah.

“Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, bersama aparatur terkait kita terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisifitas wilayah, agar proses penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya saat melaksanakan patroli dan komsos di wilayah Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (25/12/2024) malam.

Mu’ali juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja pemerintah setempat, dirinya juga berkewajiban memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban wilayah.

Dia menambahkan, saat ini tahapan Pemilu sudah masuk masa kampanye, sehingga rentan terjadi gesekan dan perselisihan antar golongan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah.

“Mari sama-sama dukung dan sukseskan Pemilu mendatang dengan wujudkan Pemilu 2024 yang aman, tertib dan kondusif,” katanya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *