Jelang Hari H Peringatan HUT TNI Ke-78, Anggota Kodim 1803/Fakfak, dan Korem 182/JO Gelar Gladi Bersih

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Anggota Kodim 1803/Fakfak bersama Korem 182/JO melaksanakan Gladi Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78, Bertempat di Jl. Tsala Namudat, Satu Tungku Tiga Batu, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (03/10/2023).

Pelaksanaan Gladi Upacara ini di hadiri oleh Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono serta Para Perwira Korem dan Kodim 1803/Fakfak.

Menurut Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Pelaksanaan Galdi yang di laksanakan sangat penting untuk dilaksanakan sehingga para Petugas maupun peserta upacara bisa mendapatkan gambaran pada saat pelaksanaan di hari (H) yang jatuh pada Tanggal 05 Oktober 2023 nanti.

“Selain itu juga pelaksanaan Gladi 8ni juga bertujuan untuk memeriksa kesiapan seluruh pasukan dan peserta upacara, serta kemantapan segala sarana dan prasarana pendukung dalam pelaksanaan Upacara HUT nanti”, Terang Dandim.

“Kita bersyukur kepada Tuhan YME, karena pelaksanaan gladi bersih dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 yang telah kita lakukan hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, segala persiapan yang dilakukan pun sudah matang dan mantap, seraya kita semua berharap pada pelaksanaan nanti cuacanya cerah dan upacara dapat kita laksanakan dengan sukses dan khidmat”, Tambahnya.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *