Hadiri Lepas Sambut Kapolres Lumajang, Dandim 0821/Lumajang Jaga Sinergisitas TNI-Polri

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Pergeseran jabatan di tingkat pucuk pimpinan Polres Lumajang telah resmi di serah terimakan. Prosesi Acara Lepas Sambut dilakukan untuk mengantar kepergian dan menyambut kedatangan kedua pejabat Kapolres Lumajang baik yang lama dan yang baru.

Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., beserta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Lumajang menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Lumajang dari AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Selas (19/12/2023) malam.

Sebelumnya AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. merupakan Kasubditregident Ditlantas Polda Jatim dan AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubagrenpers Bagren Rojianstra SSDM Polri.

Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. dan seluruh jajaran Polres Lumajang telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0821/Lumajang mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

Di sisi lain, Dandim juga optimis bahwa kehadiran AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. sebagai Kapolres Lumajang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin.

“Untuk itu, kepada saudara dan sahabat terbaikku AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

“Kepada AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Lumajang, semoga di bawah kepemimpinannya sinergisitas TNI Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang, “pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *