Gotong Royong, TNI Koramil Tekung Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Atap Gedung PP Nurul Huda 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam Upaya menjalin hubungan silaturahmi, Sejumlah personel TNI Koramil 0821/15 Tekung, bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran atap gedung pondok pesantren Nurul Huda Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023)

Kegiatan karya bakti pengecoran atap gedung pondok pesantren Nurul Huda, merupakan wujud kolaborasi sebagai bentuk memupuk kegotongroyongan, dengan melibatkan Koramil, pemerintah desa dan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Sertu Romelan selaku Babinsa Mangunsari mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kerja bakti tersebut, menumbuhkan semangat gotong royong dan mengedukasi masyarakat untuk peduli terhadap sarana pendidikan agama di wilayah.

“Dalam kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari tugas kami selaku Babinsa, akan terus bersinergi bersama warga dalam membantu dan mendukung program pemerintah desa, serta membantu masyarakat, untuk turut peran serta dalam kegiatan kewilayahan,” kata dia.

Sementara itu di waktu yang sama, Kepala Pondok pesantren Nurul Huda Ky. Juhri Yakin, menuturkan bahwasanya dengan kegiatan tersebut, pihaknya mengaku terbantu atas pelaksanaan pengecoran dapat berjalan dengan lancar.

“Kami sangat berterima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu memberikan tenaga dalam kegiatan ini, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan pahala bagi kita, dan dengan kegiatan ini pula, sebagai sarana mempererat silaturahmi yang solid,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *