Gelar Pesta Rakyat Simpedes, BRI Sumenep Sediakan Satu Unit Mobil Suzuki New Ertiga Sebagai Grandprize

Berita, Daerah894 Views

Harianmerdekapost.Com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – BRI Cabang Sumenep menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (Simpanan Masyarakat Desa) Periode II Tahun 2022.

Undian Panen Hadiah Simpedes oleh BRI itu digelar di Halaman kantor BRI Cabang Sumenep, Minggu (02/07/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan Nasabah BRI, Dinas Sosial Provinsi, Dinas Sosial Kabupaten, Notaris dan Kepolisian.

Dalam sambutanya, Branch Office BRI Sumenep, Heru H mengucapkan terima kasih kepada nasabah penabung Simpedes BRI yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepada BRI.

Menurutnya, Berkat kepercayaan para nasabah ini, BRI tetap Eksis berdiri selama 127 tahun dengan terus maju dan berkembang.

“Kegitan ini kami laksanakan sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah BRI yang telah setia menabung. Khususnya, tabungan Simpedes,” ujarnya.

Dikatakan oleh Heru, dalam kegiatan panen hadiah simpedes kali ini BRI Cabang Sumenep telah menyiapkan 21 hadiah dengan Grandprize satu unit Mobil Suzuki New Ertiga GL M/T.

“Kami telah siapkan 21 hadiah menarik untuk para nasabah setia BRI mulai dari satu unit Mobil Suzuki New Ertiga GL M/T sebagai Grandprize, satu Sepeda Motor Honda New CB150R sebagai Hadiah Utama l, Sepeda Motor Honda Vario 125 CBS sebagai Hadiah Utama II , dua Sepeda Motor Honda Genio CBS sebagai Hadiah Utama III, dua Sepeda Motor Honda Beat Street sebagai Hadiah Utama III serta 14 unit Sepeda Motor Honda Beat CBS sebagai Hadiah Hiburan I,” terangnya.

Iya mengatakan, Pengundian hadiah simpedes tersebut bisa dipastikan tidak ada rekayasa apapun. Undian dilakukan dengan menggunakan teknologi secara system yang terkomputerisasi.

“Undiannya kami laksanakn secara terbuka di depan para nasabah dengan disaksikan
Pejabat dari Dinas Sosial Provinsi, Dinas Sosial Kabupaten, Notaris dan Kepolisian. Jadi kami bisa pastikan tidak ada rekayasa dalam undian kali ini,” ujarnya.(Nri)

See also  Desa Randupitu Tempoe Doeloe dan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *