Family Gathering, Dandim 0821/Lumajang Ajak Prajurit dan Keluarga Mancing

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengajak kepada seluruh Perwira, anggota dan keluarga untuk mancing dalam acara Family Gathering bertempat di kolam pemancingan Rowobujel Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Minggu (8/10/2023)

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan refreshing untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dalam melaksanakan kegiatan tugas sehari-hari.

Menurutnya, acara tersebut juga salah satu cara meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini bertujuan menyegarkan otot dan otak agar lebih rileks (santai). Di samping itu, yang menjadi utama yakni jalinan kekeluargaan dan kekerabatan semakin erat,” ujarnya.

Selain itu, pimpinan tertinggi di jajaran Kodim Lumajang juga menjelaskan acara yang diselenggarakan adalah lomba memancing, di mana pemenangnya akan ditentukan berdasarkan hasil tangkapan ikan yang didapat.

“Bagi para pemenang, hadiah spesial menanti dari saya. Semoga acara Family Gathering seperti ini dapat menghibur dan menjadi asupan semangat untuk menyelesaikan tugas-tugas berikutnya dengan baik dan maksimal,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *