EDI SANTOSO Calon Kepala Desa Carat Nomor Urut 4 , Siap Mewujudkan ” Carat Mandiri Mashe” Cerdas, Bermartabat, Aman, Damai, Mandiri Dan Sejahtera

Berita, Daerah, Politik669 Views

Harianmerdekapost. com, Pasuruan, Jatim – Pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal (10-10-2023) untuk desa Carat di ikuti 4 orang calon kepala desa dan salah satunya adalah Edi Santoso calon kepala desa Carat dengan nomor urut 4(calon Incumbent ) .

Dan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi pilkades serentak, masing-masing calon kepala desa bersama tim pemenangannya meningkatkan intensitas silaturahmi kepada warga desa untuk meminta meminta doa restu dan penggalangan dukungan suara.

Terkait perihal tersebut diatas, pada hari rabu tanggal (27-09-2023) jam 21.30 wib -selesai, Tim media harian merdeka post menemui calon kepala desa Carat EDI SANTOSO nomor urut 4 di rumah kediamannya Dusun Raos baru desa Carat kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan untuk wawancara tentang persiapan dan kesiapan dapat menyongsong pesta demokrasi pilkades serentak yang tinggal menghitung hari ini, beliau menjelaskan kami sebagai calon kepala desa bersama dengan tim pemenangan tetap semangat ber ikhtiar dalam melakukan penggalangan dukungan suara dan Alhamdulillah tingkat kepercayaan warga desa Carat dari hari ke hari semakin bertambah kepada kami, Tuturnya!!!.

Dan ketika awak media bertanya tentang visi dan misi sebagai calon kepala desa, beliau menjelaskan sebagai calon kepala desa (PETAHANA) Visi kami adalah Bersama Terwujudnya ” CARAT MANDIRI MASHE” Cerdas, Bermartabat, Aman, Damai, Mandiri dan Sejahtera.

Sedang untuk Misi kami antara lain, Melanjutkan program -program strategis desa Carat, Meningkatkan SDM melalui pendidikan, pelatihan dan pembinaan kepada generasi muda untuk menuju kemandirian desa, Pemberdayaan ekonomi masyarakat desa dengan pengembangan Bumdes, Peningkatan pendapatan desa untuk kesejahteraan masyarakat Carat, Peningkatan pelayanan publics dengan lebih maksimal, Peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa dan Program PTSL(Sertifikat Massal) untuk meringankan beban warga desa. Tuturnya!!!.

Yang terakhir Apabila Allah mengijabah dan warga desa Carat memberikan kepercayaan serta amanat kepada kami pada tanggal (10-10- 2023) sebagai kepala desa terpilih, maka kami akan menjalankan amanat tersebut dengan penuh amanah. Jelasnya!!.( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *