Dandim 1803/Fakfak Pimpin Kenaikan Pangkat 11 Anggota Kodim 1803/Fakfak

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 11 Anggota Makodim 1803/Fakfak, Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak, Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (03/04/2024).

Pada upacara laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono turut didampingi oleh Para Staf Perwira, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIV Kodim 1803/Fakfak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat kepada para prajurit Kodim 1803/Fakfak yang dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya Patut disyukuri, Ini merupakan penghargaan dan suatu kehormatan yang diberikan kepada prajurit atas prestasi, usaha dan dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Dandim juga menambahkan, dengan naiknya pangkat yang lebih tinggi, maka semakin bertambah pula tanggung jawab yang akan di embannya. Untuk itu syukuri anugerahnya apa yang diterima sekarang untuk mendorong semangat dalam berbakti, melaksanakan tugas pokok ke depan dengan baik.

“Saya berpesan terus berbuat yang terbaik dan teruslah berbuat baik, dengan kenaikan pangkat jadikan penyemangat dalam meningkatkan kinerja sebagai Prajurit,” pesannya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai semangat serta motivasi untuk lebih Profesional dalam melaksanakan tugas ke depannya,” Tutupnya.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *