Dandim 0821/Lumajang Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0821 Ny. Yanti Gunawan menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang berlangsung di alun-alun Lumajang Jawa Timur , Sabtu (01/07/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Lumajang Thoriqul Haq, S.Ag, MML., dengan mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Usai kegiatan tersebut saat di temui Tim Pendim, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya selaku Komandan Kodim 0821/Lumajang beserta seluruh keluarga besar Kodim 0821/Lumajang mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, Semoga sinergisitas dan solidaritas TNI-Polri tetap terjaga, Polri presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ke-77 dapat meningkatkan sinergisitas antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa serta menciptakan pemilu yang damai menuju Indonesia emas.

“Kedepan ada tugas berat menjelang tahapan Pemilu 2024 atau tahun politik, untuk itu kita jaga solidaritas dan sinergisitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *