Semakin Aku Menarik Tali Pancing Semakin Banyak Usaha Yang Dibutuhkan Perasaan.

Penulis : Amatus Rahakbauw

Arikel868 Views

Harianmerdekapos.com Fakfak Papua Barat – Banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil didalam hidup kita sehari-hari ada seorang anak patah hati karna uang sekolahnya belum dibayar.

Lalu anak kecil tersebut tanpa disangka ia pun pergi ke pantai yang tidak jauh dari tempat tinggalnya untuk bermain sendirian dipantai.

Yang anehnya anak kecil tersebut menangkap cacing dipasir anehnya lagi anak tersebut mengirah mungkin alangkah baiknya kalau dia memakai cacing laut ini untuk memancing.

Tanpa ragu anak tersebut menemukan matakil dan nelon lalu mengaitkan cacing laut ke mata kail kemudian boca tersebut melemparkan matakail tersebut ke dalam air.

Anak kecil ini sangat penasaran dan tidak tau akan apa yang terjadi selanjutnya.

Sepuluh detik berlalu anak kecil itu menarik ikan kecil yang sangat memberikan anak laki laki kecil ini suatu harapan.

Lalu ia pun memasukan ikan kecil itu ke dalam toples dan melemparkan kedalam air kemudian anak kecil ini mengambil cacing laut lain dan melemparkan ke dalam air.

Sepuluh detik kemudian anak laki laki itu menarik tali pancingnya kembali dan mendapatkan seekor ikan kecil lagi tetapi anak laki- laki kecil tersebut ini tidak puas.

Tiba tiba hal yang tak terduga terjadi ikan kecil juga bisa menjadi umpan anak laki laki itu kemudian berlari ke pantai untuk menangkap lebih banyak cacing pantai.

Tidak lama kemudian anak kecil tersebut mendapat sebuah tangki ikan kecil anak laki laki kecil kembali berlari untuk mengambil ember air dan pergi kelaut.

Lalu menuangkan ikan kemudian mulailah memancing mengunakan ikan kecil sebagai umpan kemudian ia mengait ikan kecil ke itu ke matakail  lalu memancing pertama hari itu.

Setelah anak tersebut melemparkan matakailnya ke dalam laut tidak lama kemudian anak laki laki kecil itu mulai menarik talipancingnya ini yang mana telah menarik banyak ikan di sekitarnya.

Sangat cepat ada ikan yang mengigit matakail anak laki laki itu dengan sangat cepat hanya dengan beberapa tembakan ia menarik seekor ikan air laut dengan berat lebih dari setengah kilogram.

Tetapi anak laki laki itu masih juga belum puas karena dia tidak bisa menjualnya dengan harga yang bagus anak laki laki itu kemudia bergati ke tali pancing yang lebih besar.

Lalu ia mengaitkan lebih dari setengah kilo ikan air laut ke matakailNya memang benar dia meremehkan anak laki laki kecil itu.

Memang betul anak laki laki kecil itu punya banyak potensi tidak lama kemudian seekor ikan besar memakan unpanya anak laki laki itu menarik beberapa kali  talipancingnya keluar dari air keatas ini kurapu merah mungkit beratnya kurang dari satu setengah kilogram.

Untuk mengumpulkan uang sekolah yang cukup anak laki laki itu mengaitkan seekor ikan kecil dikailnya dan melemparkannya ikan ini terasa jauh lebih besar dari 2 ekor ikan sebelunya

Anak kecil itu mengunakan seluruh kekuatanya untuk mencengkram tali pancing dengan erat jangan beri kesempatan untuk ikan besar beriistirahat.

Anak kecil ini menemukan kesempatan untuk meningkatkan kecepatan pancing hanya dengan beberapa tembakan dan seketika itu ikan besarpun ditarik anak kecil itu ke pantai.

Anak lakilaki kecil itu membawah ikan itu ke darat terlihat bahwa ini adalah ikan merah dengan berat sekitar 2 setengah kilogram sepertinya anak ini sudah mengumpulkan cukup uang untuk biayaya sekolahnya.

Anak laki – laki itu kemudian mengambil seekor ikan air garam dan mengaitnya ke mata kailnya sebagai umpan dan melemparkanya ke laut bahkan juga ia memiliki waktu luang anak laki laki itu mulai mengumpulkan tali pancingnya

Menarik ikan yang lebih besar lagi untuk digigit lagi semakin anda menarik tali pancing semakin banyak usaha yang dibutuhkan perasaan bahwa ikan telah mengigit matakail.

Anak laki laki kecil itu menarik matakailnya dengan keras hanya beberapa kali seekor ikan besar ditarik keluar dari dalam air anak laki laki kecil dengan cepat berlari dan memeluknya terlihat bahwa ini adalah stones brim mungkin lebih dari 2 setengah kilogram hari belum gelap tetapi anak kecil itu menarik 2 ekor ikan besar ini harus cukup untuk membayar biayaya sekolah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *