Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang 1 Juli 2023, Polres Fakfak Gelar Apel Siaga dan Patroli Gabungan.

Berita, Daerah, TNI/Polri589 Dilihat

Harianmerdekapost-com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan Apel Siaga Gabungan, Jumat (30/6/2023) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak.Pelaksanaan Apel Siaga dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP Tamrin Siring,SH, dengan melibatkan 1 Regu Personil Subden PM Fakfak, 1 Regu Kodim 1803 Fakfak, 1 Regu Lanal Fakfak, dan 124 Personil Polres Fakfak.

Apel Siaga ini digelar dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas jelang 1 Juli 2023.

Pasuruan ads

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan Malam ini Kita melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas Jelang 1 Juli 2023. Adapun kegiatan yang akan Kita lakukan adalah melaksanakan patroli gabungan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Adapun sasaran patroli adalah Para Pelaku yang mengkonsumsi minuman keras, Narkoba, Pelaku yang membawa Senjata Api dan Senjata Tajam ataupun kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas.

Harapan Kita tidak ada kejadian ataupun peristiwa menonjol pada malam hari ini. Selain itu, untuk Wilayah Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan imbangan dengan melakukan patroli gabungan di Wilayahnya masing-masing.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops AKP Tamrin Siring, SH mengatakan “Malam ini Kita melaksanakan Apel Siaga dan Patroli Gabungan bersama TNI dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas jelang 1 Juli 2023.

Untuk sasaran patroli adalah Para Pelaku yang mengkonsumsi minuman keras, Narkoba, Pelaku yang membawa Senjata Api dan Senjata Tajam ataupun kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas.

Selain itu, untuk Wilayah Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan imbangan dengan melakukan patroli gabungan di Wilayahnya masing-masing. Harapan Kita Wilayah Kab. Fakfak tetap aman dan kondusif, serta tidak ada kejadian menonjol jelang 1 Juli 2023.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *