Bulan Bakti TNI-POLRI, Koramil Krembangan Bersama Tiga Pilar Bersihkan Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum di Pura Agung Jagat Karana

Hatianmerdekapost.com, Surabaya, Jatim – Dalam rangka memperkuat sinergi dan menjalin kebersamaan antara TNI-POLRI dengan masyarakat, telah dilaksanakan kegiatan Bulan Bakti TNI-POLRI berupa bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum di Pura Agung Jagat Karana Jl. Ikan Lumba – lumba No. 1 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, pada Jum’at (2/2/2024), mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya, Danramil 0830/01 krembangan (Mayor Inf Slamet Prayitno) beserta anggota, Kapolsek Krembangan (Kompol Sudaryanto, S.H., M.H.) beserta anggota, Camat Krembangan (diwakili Kasi Trantib Bpk. Herman) bersama dengan satpol PP kecamatan, Lurah Perak Barat bersama dengan staf kelurahan dan Kader Surabaya Hebat Kelurahan Perak Barat.

Dari pihak Pura menyambut baik kehadiran dan partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini. la menyatakan rasa terima kasih atas perhatian TNI-POLRI dan Pemerintahan serta masyarakat sekitar yang turut serta dalam membersihkan lingkungan Pura.

Selama pelaksanaan kegiatan, Danramil Mayor Inf Slamet Prayitno mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Bulan Bakti TNI Polri ini mulai dari pendistribusian sembako kepada warga miskin yang sebelumnya kita lakukan di Makoramil bersama Polsek Krembangan dilanjutkan dengan bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum di Pura ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Sinergi yang baik ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Danramil.

Sementara itu Kapolsek Krembangan Kompol Sudaryanto, juga menambahkan bahwa kebersihan lingkungan dan fasilitas umum sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan bersama.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar,” tutupnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan agar semangat kebersamaan ini terus terjaga.

Semua peserta berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin untuk menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan masyarakat. (Syt)

See also  Kapolres Fakfak Bersama Dandim 1803 Pantau Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Di Fakfak Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *