Big Bos PT. RMS Gebyar Jalan Sehat Bersama Karyawan Terbanyak Terpanjang Se Kabupaten Pasuruan, Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke 78

Berita, Daerah, Olahraga187 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Big Bos PT RMS yang akrab disapa Aba H Rochmawan pada hari sabtu ( 26-08-2023) menyelenggarakan Gebyar Jalan Sehat Terbanyak Terpanjang Se Kabupaten, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78.

Pasuruan ads

Giat tersebut dilaksanakan dengan start depan perusahaan PT RMS yang berlokasi di dusun Bulu desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dengan rute keselatan lurus kemudian perempatan desa Bulusari kekiri, lurus ketimur lalu disekolahan SDN Karang Rejo di dusun Legupit belok kekiri, lurus ke utara arah Dusun Sangglut, kemudian lurus ke barat dan dipertigaan dusun Sangglut belok kiri, lurus lalu belok kebarat finish di perusahaan di dusun Bulu.

Gebyar jalan sehat dimulai jam 06.15 wib -selesai yang di ikuti kurang lebih 1.500 orang karyawan.
Dan bagi peserta jalan sehat yang telah mencapai finish sudah disiapkan hidangan untuk santap pagi dengan ragam menu (prasmanan) dan setelah itu dilanjut dengan acara pembagian door prize bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor awak media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan jalan sehat dari awal, ada beberapa nilai edukasi dan keteladanan yang telah dicontohkan oleh H Rochmawan sebagai sosok pengusaha sukses yang berpribadi Muslim dan mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi diantaranya selalu bersikap rendah hati kepada sesama , selaku owner PT RMS sangat memberikan pengayoman kepada semua karyawannya dan sebagai satu contoh kecil beliau sebagai pemilik perusahaan mau berbaur dengan semua karyawannya sebagai peserta jalan sehat,yakni dari start sampai finish ikut jalan kaki dengan penuh semangat.
Dan Gebyar jalan sehat yang diselenggarakan oleh PT Rizky Megatama Sentosa (RMS) dengan jumlah peserta kurang lebih 1.500 orang memang benar terbukti merupakan jalan sehat terbanyak terpanjang se kabupaten Pasuruan.

Pada saat acara jalan sehat usai, tim media harian merdeka post menemui Owner PT RMS yang akrab disapa Aba H Rochmawan untuk meminta komentar, menjelaskan Kami menyelenggarakan gebyar Jalan Sehat dengan berbagi Bahagia Bersama Karyawan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 dan kami pilih jalan sehat dengan adanya satu filsafat hidup Didalam tubuh yang sehat akan muncul aura jiwa dan pola pikir yang sehat pula.
Dan dasar dan tujuan utamanya kami menyelenggarakan gebyar Jalan Sehat ini adalah untuk menanamkan dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme kepada semua karyawan kami, untuk meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar karyawan serta rasa memiliki atas perusahaan dimana mereka bekerja.
Dan yang terakhir kami ini ingin mengaplikasikan secara utuh pitutur Romo Guru ngaji dari salah satu Hadist Nabi Muhammad SAW yang berbunyi Khoirun nhaasi anfauhu Lin nhaasi. Tuturnya!!.(Budhi H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *