Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu, Bangun Sinergi Dengan Warga Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Berita, TNI/Polri146 Views

Harianmerdekapost.com,Sanggau-Kalbar-Sanggau, Polda Kalbar – Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Bripka Markus, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga setempat.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung serta memberikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman serta dapat berinteraksi langsung dengan kami mengenai masalah yang mereka hadapi,” ujarnya.

Selama kegiatan sambang, Bripka Markus memberikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya menjaga keamanan lingkungan, kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih waspada dan selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka,” tambahnya.

Iptu Jhony Sembiring juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Editor:Andi A/Muchlisin

 

Sumber:Humas Polres Sanggau

See also  Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Mimika : Pemerintah Harus Bertransformasi di Semua Bidang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *