Bertemu Wartawan, Dandim 1803/Fakfak Mari Sama – Sama Ciptakan Situasi Aman

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat. – Jurnalis Harianmerdekapost.com., saat berkunjung dan menjabat tangan di hari raya Idulfitri 1445 H, dan sekaligus bersilahturahmi yang bertempat di kediaman Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak, Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono.SIP, jalan.

DIPanjaitan Kelurahan Fakfak Utara Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat “Jumat sore (12/4)wit. Kegiatan Jabatangan dalam rangkah Hari Raya Idulfitri 1445 H, Tahun 2024 dan silahturahmi ini dilaksanakan, guna mewujudkan sinergitas antara kedua belah pihak.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf mengatakan, TNI tentunya perlu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk di dalamnya para Jurnalis.

“Momen Hari Raya Idulfitri ini sehingga saya dapat bertemu dengan para wartawan yang sekarang ini diwujudkan. , termasuk Kodim 1803/ Fakfak saat ini,” katanya.

Pertemuan dengan wartawan ini lanjut Dandim, menjadi momentum penting untuk bersama – sama menjaga situasi yang aman.

“Termasuk masalah masalah yang terjadi di Tanah Papua. Ini juga sebaiknya disikapi teman – teman media dengan bijak, agar masyarakat tidak terprovokasi,” ucapnya.

Selain itu Dandim juga mengajak media, bersama – sama menjaga kondusifitas. Apalagi peran media sangat penting untuk menjaga situasi wilayah yang tentram.

“Harapannya informasi yang cepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar menambah wawasan dan pengetahuan. Mudah-mudahan dengan Hari Raya Ini kita tetap terjaga untuk membangun kerjasama yang semakin erat,” pungkas Dandim 1803/Fakfak.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *