Bersama Forkopimcam, Danramil Senduro Hadiri Pelepasan Karnaval di Wilayah Purworejo 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai upaya mendukung kegiatan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, Danramil 0821/03 Senduro bersama Forkopimcam Senduro turut hadir dalam rangka pelepasan karnaval yang digelar pemerintah Desa Purworejo Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, akan terus bersinergi dengan semua agar pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, dapat berjalan dengan aman lancar tanpa ada hambatan.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/03 Senduro Kapten Arm Ony Ariyanto mengatakan, Selain menghadiri pelepasan kegiatan karnaval, pihaknya juga mengerahkan personelnya membantu melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

“Tujuan dari karnaval tersebut adalah sebagai ajang silahturahmi, sebagai sarana edukasi dan kreativitas, untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme. Semoga dengan karnaval ini memberikan dampak positif dalam kemajuan bangsa ini sesuai dengan tema HUT RI ke 78 Melaju Untuk Indonesia Maju,” kata dia.

Ony juga mengatakan, bahwasanya kegiatan tersebut bukan merupakan hiburan semata, akan tetapi nilai yang terkandung dalam peringatan kemerdekaan, sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan.

“Semoga kegiatan ini, kami berharap selama pelaksanaan nanti, dapat berjalan dengan lancar, untuk itu mohon dukungan kepada semua pihak, untuk menjaga keamanan, sehingga pelaksanaan karnaval tidak ada kendala,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *