Babinsa Wonocempokoayu Giat Patroli Malam: Masyarakat Dapatkan Imbauan Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Upaya menciptakan keamanan lingkungan, Babinsa Wonocepikoayu dari Koramil 0821/03 Senduro Serda Taufiq, aktif melaksanakan patroli malam di Dusun Pandan RT 04 RW 06 Desa Wonocepikoayu, Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Rabu (1/5/3024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Taufiq memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keamanan lingkungan demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini, Kami selaku pembina desa mengajak dan selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan keamanan lingkungan, demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif,” ujar Serda Taufiq.

Pihaknya juga berharap, kegiatan patroli malam tersebut, sebagai upaya menjaga keamanan di wilayah, juga mendorong kesadaran akan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan dilaksanakannya patroli malam secara rutin oleh warga, kedepannya dapat menekan potensi terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Wonocepikoayu,” pungkasnya. (fjr)

See also  Pertama Kali Pemkab Mimika Adakan Kontes Ikan Hias Terbesar Se-Papua Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *