Antusias Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Socah Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Harianmerdekapost.com, Bangkalan-Jatim, Gebyar Inovasi dan Expo Pendidikan di Bangkalan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 07/05/ 2024, acara tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan. Penyelenggaraan acara Gebyar inovasi dan Expo pendidikan 2024, bertempat di Gedung Taman Budaya IKM, Jalan RP. Moh. Noer Akses Suramadu, sisi Madura, Kecamatan Labang, Bangkalan. Acara di buka mulai tanggal 2 hingga 4 Mei 2024.

Semua lembaga pendidikan di Kabupaten Bangkalan, dari tingkat TK hingga SMA, serta beberapa lembaga pemerintah ikut berpartisipasi aktif dalam Gebyar Inovasi dan Expo Pendidikan tersebut, dari seminar hingga workshop, setiap sudut ruang dipenuhi dengan inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut tersebut.

Koordinator Wilayah (Korwil) bidang pendidikan Kecamatan socah, berpartisipasi dalam mengikuti acara Gebyar Inovasi dan Expo Pendidikan dengan menampilkan hasil Inovasi pendidikan dan kerajinan SD Negeri /swasta serta karya kearifan lokal dalam P5 dari siswa/siswi SD Negeri/Swasta se-Kecamatan Socah . Bertujuan untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2024 yang adakan oleh Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan.

Penampilan Stand dari Korwil Pendidikan Kecamatan Socah di acara Gebyar Inovasi dan Expo Pendidikan tersebut sangat baik dan indah, hal tersebut di buktikan banyaknya yang hadir dengan indikator animo pengunjung ke stand mencapai 1.000 pengunjung (daftar tamu).

Dalam keikut sertaan Korwil Kecamatan Socah, di motori langsung kepala Korwil Kecamatan Socah, Dra. Hairiyah M.pd. dengan didukung oleh K3s. Prihono M.pd beserta para Kepala Lembaga Pendidikan SD Negeri/Swasta Kecamatan Socah.

Dra. Hairiyah M.pd. kepala Korwil Kecamatan Socah, menyampaikan keterangannya. “Kami (Korwil Socah) sangat bersyukur atas terselenggaranya Gebyar Inovasi dan Expo pendidikan yang di adakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 oleh Dinas pendidikan dan Dewan pendidikan Kabupaten Bangkalan, sehingga Korwil Socah dapat ikut serta juga memperingati sekaligus memeriahkan momen HARDIKNAS tersebut”.

See also  Kegigihan Babinsa Besuk Bantu Renovasi Musholla Desa Tuai Apresiasi 

Ditambahkannya, “korwil Socah dalam menampilkan kali ini sudah sangat baik dan bagus, tetapi kami tidak berpuas diri, karena dengan adanya momen ini bisa menjadi acuan serta tolak ukur bagi kami agar menjadi bahan evaluasi kedepannya bisa dan mampu menampilkan yang lebih baik lagi demi kemajuan pendidikan khususnya di Korwil Kecamatan Socah.

Kami (Dra Hairiyah M.pd) sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan khususnya Kecamatan Socah, kedepannya lebih peduli dengan pendidikan, agar mampu mencetak generasi emas guna kemajuan Bangsa dan Negara. Tegas, Hairiyah.

(PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *