Anggota PAM Pengamanan Kampung Kramomongga Kodim 1803/Fakfak Bantu Persalinan Warga

Berita385 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Anggota PAM Pengamanan Kampung Kramomongga Kodim 1803/Fakfak, Peltu Jufri Uswanas beserta 10 Anggota, dan Bidan membantu persalinan salah satu Warga Kampung.

Ibu Heretrenggit, bertempat di Kampung Kramomongga, Distrik Kramomongga, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (12/10/2023).

Menurut Peltu Jufri Uswanas kehadiran TNI di Kampung Kramomongga selain melaksanakan PAM Pengamanan juga melaksanakan giat Teritorial sebagaimana yang telah Tertuang dalam pengamalan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dan juga 8 Wajib TNI yakni Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.

“Ini merupakan salah satu pengalaman berharga kami saat melaksanakan tugas dimana bisa membantu warga dalam melaksanakan Persalinan yang di tangani langsung oleh Bidan yang bertugas, meski dengan peralatan seadanya namun Proses persalinan dapat berjalan dengan lancar,” Terang Peltu Jufri Uswanas.

Kami berharap apa yang telah kami lakukan bisa memberikan manfaat dan nilai Positif bagi Warga khususnya Ibu Heretrenggit dan suami Bapak Rudi Hegemur dan keluarga.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *