Anggota Gabungan TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Laksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Lingkungan Pasar Rakyat

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Anggota Kodim 1803/Fakfak, Polres, Pemerintah Daerah dan Masyarakat melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Lingkungan di seputaran Pasar Rakyat Torea Fakfak, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (12/01/2024).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono dalam pelaksanaan Karya Bhakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri.

Pembersihan wilayah Pasar Tradisional Torea ini dinilai sangat penting dimana merupakan pusat sentral perputaran perekonomian warga masyarakat Kab. Fakfak sehingga sangat penting untuk menjadi perhatian sehingga dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit akibat lingkungan yang kurang bersih.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu wujud TNI-Polri serta Pemerintah Daerah terhadap masyarakat dalam menjaga kesehatan lingkungan, sehingga dapat menghindari warga dari berbagai macam penyakit.

Dandim juga berharap semoga dengan adanya Bhakti Sosial Pembersihan Pasar ini dapat menggugah hati Masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan dan dengan kehadiran Aparat Gabungan ini dapat memberikan manfaat Positif khususnya bagi warga masyarakat Kabupaten Fakfak.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *