Akhirnya Persekabpas Pasuruan Lolos 16 Besar Liga 3 Nasional Dengan Kemenangan Meyakinkan 3:0 Atas Tri Brata Raflesia FC

Harianmerdekapost.com, Malang, Jatim – Pertandingan pamungkas di babak 32 besar Liga 3 Nasional, group 8 yang mempertemukan Tri Brata Raflesia FC vs Persekabpas Pasuruan di langsung di lapangan dirgantara abd shaleh. Walaupun menguasai jalannya pertandingan, sampai menit Persekabpas Pasuruan belum bisa membobol gawang Tri Brata Raflesia FC. Hampir empat kali tendangan ke gawang musuh selalu kena tiang gawang. Baru di menit akhir babak pertama menit 40 Edi wardan no punggung 18 memasukkan gol ke gawang lawan. Sampai menit babak pertama berakhir kedudukan 1:0 untuk Persekabpas Pasuruan.

Memasuki babak ke dua Persekabpas Pasuruan tidak mengendurkan permainan, tetap ngotot. Pada menit 65 melalui Novi Atmaja menambah keunggulan Persekabpas Pasuruan menjadi 2-0, keunggulan bertambah pada menit ke 89 saat Rico no punggung 9 melesakkan gol lagi saat menerima umpan krosing dari sayap kanan. Akhirnya kedudukan berakhir 3:0 untuk Persekabpas Pasuruan, di stadion Gajayana NZR Sumbersari vs Persedikab Kediri berakhir imbang. Dengan demikian Persekabpas Pasuruan memuncaki di group 8 dengan total nilai 5, tanpa mengalami kekalahan.

Manager Persekabpas Pasuruan PJ Bupati Andriyanto dan wakil manager Abah Rohmawan melalui sekda Yudha Triwidya Sasongko dan sekretaris Persekabpas Pasuruan langsung memberikan Bonus 20 juta. Kami terima kasih atas perjuangan anak anak yang bisa menembus 16 besar Liga 3 Nasional. Selaku manager Persekabpas selalu memberikan motivasi pada anak anak agar tetap selalu menjaga kekompakannya. Mohon do’a dari seluruh warga kabupaten Pasuruan untuk Persekabpas Pasuruan bisa membus Liga 2 nasional, tambah Taufiqul Ghony.

Di tempat yang sama pelatih kepala Subangkit, Alhamdulillah permainan anak anak semakin bagus. Namun kendalanya sekarang ,banyak pemain yang kena kartu serta cedera. Namun akan kita usahakan secepatnya anak anak yang cedera bisa secepatnya recovery. Karena 16 besar Liga 3 Nasional sudah dimainkan lagi pada tanggal 21 mei, semua team di group 8 ini sangat ketat. Penentuan yang lolos ke 16 besar ditentukan sampai pertandingan pamungkas group 8….izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *