Pasangan MUDAH Punya Program Prioritas Bangun Jalan Rusak Sepanjang 2000 Km Jadi Mulus

Berita, Daerah, Politik546 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Calon Bupati (Cabup) Pasuruan KH Mujib Imron mengakui pasangan Gus Mujib – Ning Wardah (MUDAH) memiliki program “Mudah Kemana – mana”.

Program ini dihadirkan untuk menyelesaikan persoalan jalan -jalan rusak di Kabupaten Pasuruan yang belum mendapat penanganan dengan baik selama ini.

Hal itu disampaikan Gus Mujib, sapaan akrab Cabup Pasuruan saat menyapa masyarakat yang ada di Kejayan, Selasa (8/10/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Gus Mujib banyak mendengar masukkan terkait banyaknya jalan yang masih rusak sehingga mengganggu aktifitas warga.

Sejumlah peserta yang hadir dalam kesempatan itu menyebut beberapa wilayah misalnya di Sapulante dan beberapa desa lain di Kejayan, jalannya masih rusak.

Belum ada perbaikan sampai sekarang. Bahkan, kerusakan itu terjadi sudah bertahun – tahun tapi tidak ada solusi untuk memecahkan persoalan.

“Insyallah, pasangan MUDAH siap hadir memberikan solusi. Kami punya program 2.000 Km jalan – jalan di desa ini bagus,” kata Gus Mujib.

Menurutnya, target pembangunan jalan yang baik dan mulus itu menjadi salah satu upaya untuk membuat masyarakat mudah kemana – mana.

“Peningkatan kualitas dan asesibilitas Infrastruktur ini sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat secara adil dan merata,” terangnya.

Dia menargetkan, perbaikan jalan – jalan rusak sepanjang 2.000 Km itu akan selesai selama tiga tahun anggaran. Jika jalannya baik, mobilitas lancar dan ekonomi tumbuh.

Gus Mujib berjanji, pasangan MUDAH akan menjalankan semua program yang menjadi visi dan misi. Pasangan MUDAH siap membangun Pasuruan lebih baik.

“Maka, saya mohon doa, dukungan dan mari bersatu, untuk memilih pemimpin yang berkomitmen melayani masyarakat dan pasangan MUDAH siap untuk itu,” tutupnya…izz

See also  Kawal Pembangunan, Babinsa Tegalciut Bersama Warga: Mewujudkan Jalan Rabat Beton untuk Kemajuan Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *