Bunda Indah Yudha Adji Nomor Urut 02, Bacakan Visi misi dan 20 Janji Politik

Berita, Daerah, Politik267 Views

Harianmerdekapost.Com. Lumajang, Jawa Timur. Penetapan dan pengambilan nomor pasangan calon Bupati dan wakil bupati lumajang 2024 telah di sahkan oleh KPU di gedung RCC jalan lintas Timur (JLT) lumajang. Penetapan yang di pimpin langsung oleh ketua KPU Henariza Febriadmaja dan di hadiri oleh Bawaslu serta forkopimda dan kedua pasangan calon Bupati dan wakil bupati.

Calon bupati Dan wakil Bupati Ir Indah Amperawati Yudha Adji Kusuma mendapatkan no urut 02, sesuai harapan Bunda Indah nomor urut itu adalah impiannya masih melekat Pemilihan presiden nomor 2 adalah simbol kesatuan dan persatuan yang sejalan dengan semangat Paslon dengan akronim “AMAN” Dan 20 janji politik di bacakan didepan para undangan yang hadir serta pendukungnya.

“Alhamdulillah pasangan Bunda Indah – Mas Yudha mendapatkan nomor urut 2 . Sejujurnya ini adalah nomor yang saya idam-idamkan dan Alhamdulillah pasangan Indah – Yudha bisa berjodoh dengan nomor urut 2. Nomor 2 melambangkan persatuan tekad untuk mewujudkan Lumajang yang Amanah, Manusiawi, dan Berkeadilan (AMAN),” kata Bunda Indah dengan mimik wajah keibuan yang melekat.

Masih kata Bunda Indah menyebut, sejak awal pihaknya memang mengharapkan bisa dapat nomor urut 2.

“Nomor 2 adalah nomor yang sama ketika Bapak Prabowo – Mas Gibran Calon Pilpres dan sukses Memenangkan Pimilihan Presiden. Ini adalah isyarat untuk Kami (Bunda Indah – Mas Yudha) , ” Tambahnya. (AN).

See also  Pemkab Sanggau Lakukan MoU Dengan Fakultas Hukum Untan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *